Wisata Kuliner Belut Sambal Bakar di Taman Hexagone Banyumas - Liza Rifan Muazin
News Update
Loading...

Monday, June 3, 2019

Wisata Kuliner Belut Sambal Bakar di Taman Hexagone Banyumas

Wisata Kuliner Belut Sambel Bakar di Taman Hexagone Banyumas

Liburan terakhir sebelum lebaran, yaitu tepatnya hari minggu tanggal 02 Juni 2019 saya menyempatkan waktu untuk jalan-jalan lagi ke salah satu wisata yang ada di Banyumas yaitu Taman Hexagone.

Selama ramadhan saya memang tidak pergi kemana-mana karena teman saya sibuk dengan pekerjaan barunya.

Tak lupa saya ucapkan selamat kepada siyo.site karena telah mengakhiri masa-masa nganggurnya, jangan lupa bagi-bagi THR hehe.

Oke lanjut,.

Sebenarnya tujuan utama saya ke Pasar Kuna Lereng, namun karena selama ramadhan penjualnya tidak full, dan bahkan hanya beberapa saja akhirnya saya memutuskan untuk beralih haluan ke Taman Hexagone.

Letak taman hexagone yaitu di Desa Petir, Kecamatan Kalibagor, Kabupaten Banyumas. Jika dari arah Purbalingga kita harus menuju keselatan sampai ke pertigaan yang arah ke Jembatan Linggamas, atau biasa disebut "Gili Miring".

Sampai disitu langsung saja belok kiri atau jalan yang ke arah linggamas, ikuti saja nanti akan ada banner penunjuk arah ke taman hexagone.

Bagi kalian yang masih bingung silakan lihat saja di google maps , tulis saja "Taman Hexagone"

Tiket masuk Taman Hexagone Rp.5000 per orang, dan biaya parkirnya sendiri Rp.2000 untuk sepeda motor.

Karena tujuan utama sebenarnya mencari menu berbuka puasa, maka saat pertama kali masuk saya memesan Belut Sambal Bakar terlebih dahulu untuk berbuka nanti.
Pesan Makanan Di Taman Hexagone

Berikut daftar menu dan harga di Taman Hexagone.

Daftar menu Taman Hexagone Cafe

Daftar menu Taman Hexagone Cafe

Selama menunggu pesanan saya berfoto-foto dahulu untuk dokumentasi dan membantu teman saya yang ingin mengikuti lomba blog. Berikut beberapa hasil foto-foto saya disana.

Spot Foto Taman Hexagone

Hasil Foto Taman Hexagone

Berikut adalah hasil foto saya sendiri, padahal gapernah pegang kamera hehe. Gimana hasilnya nih, berbakat ngga ya jadi fotografer wkwk.
Belajar Foto Di Taman Hexagone
Setelah berfoto-foto dan ternyata waktu menujukan pukul 17:30 akhirnya saya menuju ketempat makan dan menunggu makanan yang sudah dipesan. 

Untuk minumnya langsung dikasih namun makanannya lumayan lama, sampai sampai minumnya tinggal setengah gelas nih hehe.

Daripada gabut, sambil menunggu makanan saya luangkan waktu untuk stalking doi yang lagi deket sama cowo lain wkwk.

Menunggu pesanan datang Taman Hexagone

Selang beberapa lama pesanan kami pun datang, yap belut sambal bakar.

Belut sambal bakar Taman Hexagone

Jujur saja kami berdua merasa kekurangan dengan porsi segini, akhirnya meminta tambahan nasi seharga Rp.3000. Setelah kenyang kamipun pulang karena sudah malam.

Bagi kalian yang tahu tempat-tempat wisata menarik bisa tuh hubungi saya hehe, kalau mau kesanan bareng juga boleh kok.

Share with your friends

1 comment

Notification
Done