Cara Menghasilkan Uang Dari Safelinku Bisa Transfer Bank Lokal Loh - Liza Rifan Muazin
News Update
Loading...

Saturday, December 1, 2018

Cara Menghasilkan Uang Dari Safelinku Bisa Transfer Bank Lokal Loh

Cara Menghasilkan Uang Dari Safelink Bisa Transfer Bank Lokal Loh
Cara Menghasilkan Uang Dari Safelink Bisa Transfer Bank Lokal Loh - Safelink adalah situs yang berfungsi sebagai jembatan sebelum menuju ke link asli. Untuk lebih jelasnya silakan baca Pengertian Safelink Converter Dan Cara Kerjanya. Karena disini saya tidak akan membahas safelink secara lengkap, namun lebih ke cara menghasilkan uang lewat safelink.

Safelinku.com merupakan salah salah satu situs penyedia safelink yang dapat menghasilkan uang. Safelinku merupakan safelink lokal atau safelink buatan indonesia. Sehingga penghasilan anda dapat langsung diterima melalui bank lokal yang anda miliki.

Minimal pencairan dana yaitu $5, jadi anda tidak perlu menunggu terlalu lama, jika dibandingkan dengan google adsense dengan minimal payout $100 tentu safelinku jauh lebih unggul.

Apakah safelinku legit? menurut data yang saya tau safelinku memang selalu membayar membernya, saya sendiri juga pengguna safelinku namun baru awal-awal ini. Jika nanti sudah payout maka buktinya akan saya cantumkan di bawah artikel.

Keunggulan lain yang ada pada safelinku yaitu program referall, singkatnya jika anda berhasil mengajak teman untuk bergabung di safelinku, maka anda akan mendapatkan komisi sebesa 10% dari total uang yang dihasilkan oleh teman anda.

Teman anda yang berhasil mendaftar menggunakan link referall anda juga tidak akan dirugikan, jadi  jangan khawatir jika mendaftar melalui link referall. Justru anggap saja itu sebagai bukti terima kasih karena anda mengenal safelink darinya.

Cara Mendaftar Safelinku Untuk Menghasilkan Uang

  1. Klik Safelinku.com kemudian pilih daftar (Register)
  2. Isi data diri lengkap, jangan lupa centang captcha kemudian pilih submit


  3.  Setelah akun behasil terbuat silakan login menggunakan username dan password yang digunakan pada saat mendaftar tadi.
  4.  Setelah berhasil login, maka anda akan dialihkan ke halaman dasboard, nah disitu anda bisa langsung menggunakan safelinknya.

  5. Dashboard Safelinku.com
  6. Saya contohkan, misalnya akan membuat safelink ke url lizarifan.blogspot.com maka hasilnya akan menjadi http://idsly.bid/FhqqsZ
  7. Setelah url safelink siap, sekarang waktunya membagikan urlnya, jangan sampai spam ya.
  8. Untuk proses withdraw silakan lengkapi data pada menu withdraw, isikan bank, nomor rekening, dan nama sesuai data anda.
  9. Selesai
Sekian artikel saya tentang cara menghasilkan uang dari safelinku. Jika artikel ini bermanfaat silakan share ke yang lain dan jangan lupa tinggalkan komentar.

      Share with your friends

      Notification
      Done