Cara Aktivasi Windows 10 Enterprise Secara Gratis Dan Permanent Dengan KMS Auto Net - Liza Rifan Muazin

Wednesday, May 24, 2017

Cara Aktivasi Windows 10 Enterprise Secara Gratis Dan Permanent Dengan KMS Auto Net

Cara Aktivasi  Windows 10 Enterprise Secara Geratis Dan Permanent Dengan KMS Auto Net

     Windows merupakan salah satu sistem operasi yang paling populer didunia. Alasan windows menjadi yang populer karena mempunyai kelebihan yaitu kemudahan dalam pemakaian atau biasa disebut user friendly. Windows  termasuk sistem operasi closed source atau berbayar jadi kita harus membayar sejumlah uang untuk  aktivasi windows tersebut.

     Kali ini saya akan memberikan tutorial cara aktivasi windows 10 enterprise secara gratis dan permanent. Saat kita install windows 10, maka kita akan memasuki versi trial dan akan diminta untuk aktivasi windows tersebut setelah batas waktu yang ditentukan telah tercapai. Sebenarnya jika tidak di aktivasi tidak apa-apa karena masih bisa digunakan. Tanda jika windows 10 kita belum belum di aktivasi yaitu akan ada tulisan di layar disebelah kanan bawah.

     Software  yang akan digunakna untuk aktivasi windows 10 yaitu KMS Auto Net. KMS Auto Net tidak hanya untuk aktivasi windows 10 saja namun juga bisa untuk aktivasi office. Sebenarnya cara ini tidak permanent namun program akan otomatis aktivasi ulang setelah batas berakhir sehingga akan seperti permanent. Berikut langkah langkah aktivasi permanent windows 10 enterprise  menggunakan kms auto net .

Langkah-langkah aktivasi windows 10 enterprise

1. Extract buka software kms auto net
     Langkah pertama yaitu membuka aplikasi kms auto net. Bagi yang belum mempunyai aplikasinya bisa download di link yang sudah saya sediakan di bagian bawah artikel ini.

2. Klik Aktivasi
     Selanjutnya akan ada dua pilihan, piliha saja ktivasi lalu pilih aktivasi windows. Karena kms auto net ini bisa juga digunakan untuk aktivasi office dan untuk cara aktivasi office sama dengan aktivasi windows. Untuk lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini.
Aktivasi windows 10 enterprise

3. Tunggu hingga proses selesai
     Setelah klik aktivasi windows biarkan program berjalan  sampai proses selesai. Tanda jika proses sudah selesai yaitu akan ada tulisan bahwa telah sukses aktivasi. Untuk lebih jelasnya silakan lihat gambar di bawah ini.
Sukses aktivasi windows 10 enterprise

     Sekian artikel dari saya tentang cara aktivasi windows 10 enterprise secara gratis dan permanent dengan kms auto net. Silakan tinggalkan komentar jika masih ada yang kurang jelas. Semoga bermanfaat :)

Link Download : klik disini.

Share with your friends

11 comments