Cara Menambah Followers Instagram Gratis Tanpa Following Dengan Cepat - Liza Rifan Muazin

Thursday, June 1, 2017

Cara Menambah Followers Instagram Gratis Tanpa Following Dengan Cepat

Cara Menambah Followers Instagram Gratis Tanpa Following Dengan Cepat

Instagram?
     Instagram merupakan salah satu media sosial yang populer dikalangan anak muda jaman sekarang.  Bahkan hampir semua teman saya mempunyai akun instagram ini. Karena kepopulerannya maka banyak orang yang berlomba-lomba untuk mendapatkan follower instagram gratis..

     Cara untuk mendapatkan followers instagram pun banyak tersebar di google, salah satunya yang akan saya bahas kali ini yaitu cara mendapatkan followers instagram gratis tanpa following.

Lalu bagaimana cara untuk mendapatkan followers gratis?
     Disini saya akan menunjukan cara untuk menambah followers instagram gratis tanpa menambah following. Followers yang nantinya kita dapatkan dari cara ini merupakan followers asli manusia bukan followers robot. Jadi anda dapat berinteraksi dengan followers anda sendiri. Simak langkah langkah berikut ini.

1.  Pastikan private akun dalam posisi off
     Sebenarnya jika private akun anda diaktifkan tetap masih bisa menggunakan cara ini. Namun alangkah lebih baik jika berada pada posisi off.

2. Cari akun berfollowers banyak
     Disini saya mencari akun artis dan tentunya artis indonesia yaitu ayu ting ting, kenapa memilih artis Indonesia? karena followers yang nantinya saya dapatkan juga orang indonesia. Untuk mengetahui akun yang asli yaitu dengan melihat tanda centang disamping nama. Berikut profil instagram dari ayu ting ting.
Profil Instagram Ayu Ting Ting Untuk Menambah Follower Instagram
Setelah menemukan akun yang berfollowers banyak langsung saja follow akun tersebut.

3.  Unfollow akun
       Setelah follow tunggu beberapa saat, kurang lebih 2 menit kemudian unfollow. Lakukan secara berulang tapi ingat jangan sampai berlebihan nanti bisa saja akun anda diblokir, kan repot udah dapet followers banyak malah diblokir.
Unfollow akun cara menambah follower instagram

     Cara ini 100% berhasil, hanya saja yang menentukan seberapa banyak followers yang anda dapatkan itu tergantung anda sendiri. Jika anda rajin melakukan cara ini maka followers anda akan terus bertambah. Namun followers yang anda dapatkan bisa saja suatu saat berkurang karena followersnya manusia bukan robot. Walaupun bisa berkurang tetapi memiliki followers asli (manusia) itu lebih menyenangkan karena kita dapat berinteraksi denga followers kita. Sekian artikel dari saya tentang Cara Menambah Followers Instagram Gratis Tanpa Following.

Share with your friends

9 comments